Berita

PANGKOOPSAU I ADAKAN KUKER DI LANUD WIRIADINATA

Oleh 18 Mar 2011 Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsda TNI Dede Rusamsi mengadakan kunjungan kerja selama sehari di Lanud Wiriadinata, kedatangan Pangkoops beserta rombongan disambut oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal beserta seluruh Perwira, Kamis ( 17/03).

Dalam kunjungan kerjanya Pangkoops mengadakan tatap muka dengan seluruh anggota di gedung serbaguna Lanud Wiriadinata. Acara diawali dengan sambutan dan paparan Komandan Lanud Wiriadinata dan dilanjutkan dengan sambutan Panglima. Dalam arahannya Pangkoopsau I mengharapkan agar seluruh anggota Lanud Wiriadinata dapat meningkatkan disiplin dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai bidang tugas masing-masing. Begitu juga dalam berlalu lintas di jalan raya hendaknya disiplin dan mematuhi tata tertib berlalu lintas, mengingat sekarang ini banyak anggota TNI AU yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas, katanya.

Mengingat masih banyaknya anggota TNI AU melakukan pelanggaran dan tindakan melanggar hukum, Marsda Dede Rusamsi berpesan agar anggota jangan terlibat dalam tindakan kriminal seperti sindikat curanmor, baik sebagai penadah atau yang lain. Selain itu juga dilarang menjadi backing dengan alasan apapun, terutama Pomau harus bisa menjadi contoh dan panutan yang baik bagi anggota yang lain, pintanya.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Hantar Kepulangan Wairjen TNI

Menyinggung masalah pendidikan, bagi anggota TNI AU yang akan mengikuti seleksi pendidikan tertentu, Alumni AAU 1981 ini berpesan agar segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik, baik itu fisiknya, kesehatannya dan juga akademisnya dengan terus belajar dan berlatih.

Seusai acara tatap muka dilanjutkan tukar menukar cindera mata, dalam kesempatan tersebut Panglima memberikan peralatan olah raga yang diterima Komandan Lanud Wiriadinata. Dalam kunjungan kerja kali ini Pangkoops mengunjungi beberapa objek seperti kantor tiap-tiap seksi yang ada di Mako Lanud, apron Base Ops, meninjau lokasi rencana pembangunan makam TNI AU, lapangan tembak digunung kialir dan asrama Trikora.

Dalam waktu yang sama dan di tempat berbeda ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Ny. Dede Rusamsi juga mengadakan kunjungan kerja di Pia Ardhya Garini Cabang 7 / Daerah I Lanud Wiriadinata, acara diawali dengan tatap muka di kantor Pia dilanjutkan kunjungan ke TK Angkasa, SMU/SMK Angkasa dan Pos Yandu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel