TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PANGKOOPSAU I ADAKAN KUNJUNGAN KERJA DI LANUD WIRIADINATA

By 06 Sep 2012 08:09Berita
IndonesianAF 1

Pangkoopsau I Marsda TNI Bagus Puruhito beserta rombongan mengadakan Kunjungan Kerja selama sehari di Lanud Wiriadinata, Rabu (5/9). Kedatangan Pangkoopsau I di Lanud Wiriadinata ini selain mengadakan Kunjungan kerja, rencananya besok juga akan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan Komandan Lanud Wiriadinata dari Letkol Pnb Rudi Faisal S.AP kepada Letkol Pnb Indan Gilang Buldansyah S.Sos.

Kedatangan Pangkoopsau I beserta rombongan disambut oleh Komandan Lanud Wiriadinata beserta seluruh Perwira Staf. Turut hadir pada rombongan tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I dan para Asisten Pangkoopsau I beserta Ibu.

Kunjungan Kerja diawali dengan peninjauan ke PT. Dahana, dalam kegiatan tersebut Panglima beserta rombongan berkesempatan mendengarkan paparan dari Dirut PT.Dahana Ir. Tanto Dirgantara MM. dan dilanjutkan dengan peninjaun ke pabrik PT.Dahana untuk melihat langsung proses pembuatan bahan peledak.

Acara dilanjutkan dengan tatap muka Pangkoopsau I dengan seluruh anggota Lanud Wiriadinata, diawali dengan paparan Komandan Lanud yang menjelaskan tentang profil, tugas dan kegiatan Lanud Wiriadinata serta permasalahan yang dihadapi seperti panggon, personel, kendaraan dinas dan jalan rusak menuju komplek perumahan.

Marsda TNI Bagus Puruhito mengatakan, seluruh anggota harus bisa menjaga kebersihan lingkungan satuan, agar Lanud Wiriadinata kelihatan bersih dan indah, dalam rekruitmen Casis TNI AU juga harus bersih dan tidak ada anggota yang coba-coba bermain, hindari dan jauhi narkoba, anggota dan keluarga harus tertib dan taat akan peraturan berlalu lintas, serta bagi yang menempati rumah dinas agar bisa merawat rumahnya dengan baik apalagi sekarang ini sudah ada remunerasi, jelas Panglima.

Dalam waktu yang bersamaan Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Ny. Bagus Puruhito beserta rombongan juga mengadakan kunjungan kerja ke ke kantor Pia Ardhya Garini cab. 7 /D.I Lanud Wiriadinata dilanjutkan dengan peninjauan ke TK dan SMK Angkasa, Posyandu dan peninjauan ke sentral kerajinan di Kawalu Tasikmalaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Korpaskhasau Berita Kotama Kodiklatau Koopsau 1 Koopsau 2
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGKOOPSAU I ADAKAN KUNJUNGAN KERJA DI LANUD WIRIADINATA