Berita

Pangkoopsau I : Anggota Makoopsau I Harus Menjahui Narkoba

Dibaca: 2 Oleh 11 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Penyalahgunaan narkoba sudah mencapai tingkat mengkhawatirkan dan peredarannya telah memasuki semua lapisan masyarakat dan tidak menutup kemungkinan ada di institusi TNI. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto menegaskan hal tersebut saat mengambil Apel Khusus yang digelar di Makoopsau I, Jakarta, Kamis (11/12).

Pangkoopsau I menjelaskan, penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah sangat luar biasa. Untuk itu diperlukan keseriusan bersama dalam penanganannya, termasuk di lingkungan TNI Angkatan Udara. “Penyalahgunaan narkoba memang harus dicegah secara kolektif, “ tegasnya.

Pangkoopsau I mengingatkan, agar dapat bekerja secara professional dan dicintai rakyat, maka anggota Makoopsau I harus menjahui narkoba. Bagi yang terjebak narkoba maka resiko yang ditanggung cukup berat baik secara pribadi, karier, keluarga maupun lingkungan sekitarnya.

Di kesempatan yang sama Pangkoopsau I juga menyinggung budaya safety dalam bekerja. Menurutnya terbentuknya budaya safety merupakan upaya dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan di lingkungan kerja.

Sebelum memberikan arahan, Pangkoopsau I menyempatkan untuk memeriksa kerapian dan kelengkapan anggota.

Baca juga:  CAPAJA AAU PAMIT KE GUBERNUR DIY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel