TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkoopsau I Apresiasi Kinerja Jajaran Lanud Roesmin Nurjadin

By 14 Feb 2019 Koopsau 1
WhatsApp_Image_2019-02-14_at_13.39.22

TNI AU.  WhatsApp_Image_2019-02-14_at_13.39.23Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I), Marsda TNI Fadjar Prasetyo, mengapresiasi kinerja jajaran Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin (Lanud Rsn). Apresiasi ini disampaikan Pangkoopsau I saat kunjungan kerja (Kuker), yang dilaksanakan pada Rabu (13/1).

Kuker yang dilakukan dalam rangka melihat secara langsung kondisi dan dinamika organisasi Lanud Rsn, yang merupakan salah satu Lanud di jajaran Koopsau I. Saat Kuker, Pangkoopsau I didampingi oleh Ketua PIA Ardya Garini (AG) /D.I Koopsau I, Ny Inong Fadjar Prasetyo. Selain itu, Pangkoopsau juga didampingi oleh para Asisten dan pejabat Koopsau I lainnya.

Tiba sekitar pukul 14.00 WIB menggunakan pesawat VIP TNI AU, Pangkoopsau I dan rombongan disambut langsung oleh Danlanud Rsn, Marsma TNI Rony Irianto Moningka dan Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn, Ny Rony Irianto Moningka, beserta pejabat Lanud di apron baseops.

Usai menerima laporan komando berupa paparan mengenai kondisi, kendala, dan pencapaian dari Lanud Rsn oleh Danlanud. Pangkoopsau I memberikan pengarahan kepada seluruh perwira di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Mengenai Kuker yang dilakukan, Pangkoopsau I mengatakan, bahwa Kuker yang dilakukan sangat penting, karena menjadi forum komunikasi antara Panglima dengan personel di Lanud Rsn. Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota, yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

“Atas nama Pangkoopsau I saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Danlanud dan seluruh anggota yang berdinas di Lanud Rsn atas pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan sangat baik selama ini.”

Pangkoopsau I juga menekankan masalah keselamatan terbang dan kerja pada setiap pelaksanaan tugas. Kepada seluruh personel diharapkan untuk selalu membudayakan safety sehingga pencapaian zero accident pada tahun 2018 dapat dipertahankan pada tahun 2019 ini.

zero accident yang kita raih selama tahun 2018 lalu merupakan hasil kerja keras seluruh personel, untuk itu saya berharap pencapaian zero accident ini harus kita pertahankan pada tahun 2019, papar Marsda TNI Fadjar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkoopsau I Apresiasi Kinerja Jajaran Lanud Roesmin Nurjadin