Berita

Pangkoopsau I Berangkatkan Kontingen Olah Raga Koopsau I

Dibaca: 5 Oleh 10 Mar 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos melepas kontingen olah raga Koopsau I. Pelepasan dilaksanakan di Lapangan Apel Makoopsau I Jakarta, Senin (10/3). Keberangkatan kontingen Olah Raga Koopsau I ini dalam rangka untuk mengikuti Pekan Olah Raga Angkatan Udara, yang digelar di Mabes AU, dari tanggal 10 Maret hingga 14 Maret mendatang. 

Koopsau I memberangkatkan 126 personel, yang terdiri dari 96 atlet dan 20 official. Ke-96 atlet terbagi ke dalam 4 cabang olah raga, yang akan bertanding di cabang Sepak Bola, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan dan Bola Voli. 

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I berpesan agar di setiap pertandingan, para atlet Koopsau I senantiasa mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga, seperti semangat, sportivitas dan fair play. “Berangkatlah dengan semangat juang pantang menyerah disertai tekad memenangkan pertandingan. Junjung tinggi semangat fair play dengan senantiasa memelihara citra positif Koopsau I,” tegas Pangkoopsau I. 

Dari gelaran Pekan Olah Raga Angkatan Udara tersebut Pangkoopsau I berharap dapat lahir atlet-atlet handal dari Koopsau I yang dapat bersaing baik di tingkat regional, nasional maupun guna membawa nama harum bangsa di kancah internasional.

Baca juga:  PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI LANUD ABD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel