Berita

Pangkoopsau I, berharap Semua Insan Personel Profesional dan Tidak Tebang Pilih

Pangkoopsau I, berharap Semua Insan Personel Profesional dan Tidak Tebang Pilih
#TNIAU 

TNI AU. Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis memimpin Rakor TOA/TOD bagi personel baik militer maupun PNS di Lanud jajaran Koopsau I periode April 2020 yang berlangsung di ruang rapat Suryadarma Makoopsau I, Kamis (9/1/2020). 

Rakor Tour Of Area/Tour Of Duty (TOA/TOD) tersebut dihadiri Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Tedi Rizalihadi, para Asisten Koopsau I, para Binprof, para Kadispers Lanud di jajaran Koopsau I. 

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I Marsda TNI M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa pelaksanaan rakor ini untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan berbagai hal yang berkaitan dengan pembinaan personel dalam mewujudkan personel yang profesional, militan dan inovatif.

Lebih lanjut disampaikan sumber daya manusia merupakan elemen organisasi yang penting dalam sebuah sistem manajemen organisasi dan diharapkan sebagai insan personel seyogyanya dekat dengan anggota sehingga hindari semua kepentingan yang dapat berakibat tidak profesional dan tebang pilih.

Pangkoopsau I juga mengharapkan staf personel agar memegang teguh motto penyediaan/rekruitmen prajurit yaitu mendapatkan prajurit yang bekualitas terbaik, melaksanakan seleksi secara logis dan dapat dipertanggung-jawabkan, selalu aktif berpikir untuk kemajuan dan terbuka serta selalu mengacu kepada ketentuan yang sudah ada.

Di akhir sambutannya Pangkoopsau I berpesan agar para peserta dapat memberikan saran, masukkan dan ide-ide cerdas yang terkait dengan permasalahan personel. Jadikan kegiatan ini sebagai wahana penyamaan persepsi sekaligus sebagai forum komunikasi dan koordinasi  dengan mengoptimalkan waktu agar dapat memberikan kontribusi positif dengan melakukan pembahasan terhadap hal-hal yang urgen dan menghasilkan kesimpulan yang baik dan benar.

Baca juga:  BAKORDA AU BANDUNG PERINGATI HARI ANGKATAN UDARA KE-68

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel