Berita

Pangkoopsau I Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota Makoopsau I

Dibaca: 9 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto memimpin Apel Khusus di Makoopsau I, Senin (6/7). Apel Khusus diikuti seluruh personel Makoopsau I.

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I menekankan perihal mudik lebaran. Menurutnya sebelum anggota Makoopsau I mudik ke luar kota, agar menyiapkan segala sesuatunya, baik kendaraan maupun fisik dengan matang, sehingga selamat sampai tujuan.

Di samping itu, Pangkoopsau I juga mengingatkan, bahwa bulan Ramadhan bagi umat muslim, merupakan bulan penuh berkah, hikmah dan ampunan, karena berbagai amal perbuatan dapat menjadi pahala yang berkali lipat.

Amalan yang dianjurkan selama bulan Ramadhan, menurutnya adalah Sholat Taraweh. Untuk itu Pangkoopsau I meminta kepada seluruh warga muslim Makoopsau I agar senantiasa melaksanakan Sholat Taraweh dan berlomba-lomda memenuhi Masjid Darussalam Makoopsau I, di samping melaksanakan Sholat Dzuhur dan Sholat Ashar berjamaah.

Pangkoopsau I berharap, apa yang telah dilakukan di bulan Ramadhan dapat menjadi sarana latihan untuk membiasakan diri, sehingga setelah Ramadhan berlalu, merupakan awal untuk melanjutkan amalan-amalan kebaikan di sebelas bulan berikutnya.

Baca juga:  ANGGOTA PASKIBRAKA NTB KUNJUNGI LANUD REMBIGA

Dalam kesempatan yang sama, Pangkoopsau I mengajak seluruh warga Makoopsau I untuk mengevaluasi diri serta membulatkan tekad dan niat untuk melaksanakan yang terbaik, baik sebagai prajurit, dalam keluarga maupun sebagai insan beragama

Usai Apel Khusus, Pangkoopsau I secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Makoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel