Berita

PANGKOOPSAU I : “BERIKAN DATA-DATA SECARA TRANSPARAN SEHINGGA KITA TERHINDAR DARI PENYIMPANGAN”.

Dibaca: 2 Oleh 01 Nov 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Suryadarma, Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo menerima kedatangan Tim Irjen TNI yang diketuai oleh Inspektur Umum Itjen TNI Brigjen TNI Wisnu Satyadarma, (1/11). Tim Irjen TNI yang beranggotakan 7 orang ini bertujuan melaksanakan Wasrikkap (Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap) di Makoopsau I selama dua hari.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengucapkan selamat datang kepada Tim Irjen TNI, semoga Wasrikkap yang dilaksanakan selama dua hari ini dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang dapat menimbulkan penyimpangan serta dapat memberikan masukan-masukan guna kemajuan Koopsau I beserta Lanud-lanud jajaran. Berkenaan dengan kegiatan Wasrikkap tersebut Pangkoopsau I juga berharap agar para pejabat dan para Kasatker yang menjadi sasaran pemeriksaan dapat memberikan data-datanya secara transparan, sehingga kedepan kita dapat terus melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan terhindar dari penyimpangan-penyimpangan yang dapat terjadi.

Sementara dari ketua Tim Wasrikkap dalam sambutannya juga menjelaskan tujuan dilaksanakannya Wasrikkap ini guna memberikan masukan bilamana terdapat temuan yang kelak dapat menimbulkan penyimpangan dalam kedinasan. Ditambahkannya pula, Wasrikkap kali ini terbagi atas 3 Bidang yaitu; Pertama; Bidang Intelijen, Operasi dan Latihan; Kedua; Bidang Umum yang meliputi masalah Hukum, Personil, Pengaduan Masyarakat, Pendidikan, Kesehatan dan Pengawasan Melekat; dan yang Ketiga; Bidang Perbendaharaan yang meliputi masalah Logistik, Anggaran dan Pembiayaan.

Baca juga:  WARGA LANUD PADANG IKUTI KULIAH SHUBUH DALAM UNIVERSITAS KEHIDUPAN

Acara kemudian dilanjutkan dengan perkenalan para pejabat dari jajaran Koopsau I serta dari Tim Irjen TNI yang hadir pada saat itu, rencananya setelah dua hari melaksanakan Wasrikkap di Koopsau I pemeriksaan akan dilakukan di dua Lanud Jajaran Koopsau I, yaitu Lanud Halim PK dan Lanud Atang Sanjaya Bogor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel