Berita

Pangkoopsau I Bersepeda Santai

Dibaca: 34 Oleh 09 Agu 2016Tidak ada komentar
Pangkoopsau I Bersepeda Santai
#TNIAU 

 Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M didampingi Kaskoopsau I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S, Asisten dan Staf Ahli para pejabat Makoopsau I, beserta anggota Makoopsau I melaksanakan olahraga bersepeda santai dengan rute dari Koopsau I menuju ke Taman Mini Indonesia Indah, Jumat, (5/8).

Dalam arahannya Pangkoopsau I menyampaikan bahwa kegiatan sepeda santai ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka mendukung kesiapan melaksanakan tugas, menjalin kebersamaan antara atasan dan bawahan juga sesama rekan serta memberi manfaat kesehatan bagi tubuh namun yang paling penting adalah menurunkan tingkat stress.

“Bersepeda selain berwisata alam juga menyehatkan badan dan yang paling utama adalah menghadirkan udara bersih tanpa gas buang”, jelas Pangkoopsau I .

Pangkoopsau I juga mengharapkan para peserta gowes bersama kali ini menjaga faktor keamanan, sehingga selamat sampai dengan kembali serta memperoleh manfaat dari olahraga dengan bersepeda kali ini.

Dalam rangka membahas kerjasama dan tindaklanjut kompensasi atas pemanfaatan aset di Lanud Husein Sastra Negara dalam hal ini TNI AU dengan PT Bandung Pilot Academy, diadakan rapat pembahasan bertempat di Ruang Rapat Suryadama Makoopsau I, (5/8).

Baca juga:  Upacara Bendera 17-An Di Lanud Rembiga

Dalam arahannya Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M mengatakan bahwa saya berharap dalam rapat ini dapat diambil titik temu, terhadap kendala-kendala yang terjadi dilapangan. Sehingga masing-masing pihak dalam hal TNI Angkatan Udara serta PT BIA tidak dirugikan.

Turut hadir dalam rapat tersebut Aslog Kaskoopsau I Kolonel Tek Bowo Herutomo, Asintel Kaskoopsau I Kolonel Sus Kodrat Maliki, Kakum Koopsau I Kolonel Sus Zainal Hakim Indra, Danlanud Husein Sastra Negara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, Tim Aset Mabesau, Tim Aset Lanud Husein Sastra Negara serta Perwakilan dari PT. Bandung Pilot Academy. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel