Berita

PANGKOOPSAU I BUKA LIGA AEROMODELLING F2D SERI I TAHUN 2013

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Liga Aeromodelling F2D seri I dan 3 D Heli yang dilaksanakan sekarang ini merupakan kejuaraan yang telah diprogramkan oleh Pengurus Pordirga Aeromodelling PB FASI yang bertujuan untuk mencari atlit-atlit yang akan mewakili wilayah Provinsi DKI Jakarta dalam pentas nasional, sekaligus sebagai pembinaan terhadap para atlit aeromodelling dalam upaya meningkatkan kemampuannya.

Demikian disampaikan Pangkoopsau I Marsda M. Syaugi, S.Sos yang dalam hal ini diwakilkan oleh Asops Kas Koopsau I Kolonel Pnb Tedy Rizalihadi, S.T. Pada upacara pembukaan Liga Aeromodelling F2D seri I dan 3 D Heli di lapangan sepak bola`Aldiron, Sabtu, (25/5).

Pada kejuraan kali ini, lanjut Pangkoopsau I diharapkan akan memberikan nuansa yang berbeda dibandingkan kejuaraan-kejuaraan lainnya karena menjadi penentu bagi atlit Aeromodelling untuk menunjukkan kemampuannya sehingga pantas tampil dalam event-event nasional dan dari kegiatan ini diharapkan ada capaian-capaian yang mengarah pada peningkatan prestasi para atlit aeromodelling.

“Kejuaraan Aeromodelling ini, pada hakikatnya juga merupakan proses pembinaan atlit Aeromodelling yang ada di propinsi DKI Jakarta. Kejuaraan ini, sekaligus mengandung maksud yang positif, selain untuk menguji kemampuan para atlit juga untuk memasyarakatkan olahraga dirgantara kepada masyarakat,” kata Pangkoopsau I.

Baca juga:  Kedatangan Ribuan Alat Pelindung Diri dan Masker, di Baseops Lanud Dhomber

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel