Berita

Pangkoopsau I Buka Pertandingan Futsal

Dibaca: 10 Oleh 18 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna,SE, MM, membuka secara resmi Turnamen Futsal Antar Kompi, yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Pangkoopsau I, di lapangan sepak bola Makoopsau I, Selasa (16/8).

Pangkoopsau I berharap agar pertandingan ini senantiasa menjunjung semangat fair play dan sportivitas yang tinggi untuk kebersamaan dan mencapai kebugaran yang optimal sehingga dapat menunjang tugas dan fungsi masing-masing.

Menurut Dandenma Koopsau I Letkol Tek Arief Tri Bawanto, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, serta bertujuan untuk mempererat silaturahim antar masing-masing satker, membangun keharmonisan, semangat persaudaraan dan kekompakan antar pemain.

“Selain itu juga untuk pembinaan fisik serta mencari bibit unggul untuk prestasi khususnya anggota yang masih muda,” tambah Dandenma.

Turnamen sepak bola ini dilaksanakan secara intern antar kompi satuan kerja di Makoopsau I, diikuti tujuh tim yang dibagi dalam dua grup. Pertandingan akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu yakni tiap hari Selasa dan Jumat. Lama pertandingan 2 x 30 menit.

Baca juga:  Pesawat T 50i Golden Eagle Terbang Malam Dilengkapi Night Vision Goggles (NVG)

Hari pertama turnamen dilangsungkan pertadingan antara tim sepakbola Kompi 6 yang terdiri dari (Satkomlek Koopsau I, Infolahta Koopsau I, Skomlek Koopsau I dan Sispri) melawan Kompi 3 ( Sops Koopsau I, Puskodal Koopsau I, Satudtani Koopsau I) yang dimenangkan oleh Kompi 6 dengan skor 6-3. Sementara pertandingan kedua antara Kompi 1 yang terdiri dari (Hukum Koopsau I, Keuangan Koopsau I, Inspektur Koopsau I, Lambangja Koopsau I, Sren Koopsau I) melawan Kompi 5 (Slog Koopsau I, Kesehatan Koopsau I dan Sekretariat Koopsau I) yang dimenangkan Kompi 1 dengan hasil 10-3.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel