Berita

Pangkoopsau I Buka Rat Tahun Buku 2016

Dibaca: 4 Oleh 08 Feb 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

 

Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, SE, MM secara resmi membuka acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2016 di Gedung Serbaguna, Komplek Makoopsau I, RAbu (07/2).

RAT yang diikuti seluruh anggota Makoopsau I ini memberikan kesempatan jajaran pengurus untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban kepengurusan selama satu tahun. Pangkoopsau I menjelaskan, keberadaan Primkop Koopsau I dalam kinerjanya senantiasa di tuntut untuk dapat melaksanakan fungsinya sesuai dengan prinsip-prinsip yang telah di atus oleh undang-undang yang berlaku.

Pangkoopsau I juga menjelaskan bahwa, dalam perkembangan selama kurun waktu 1 tahun jajaran pengurus beserta pengelola unit usahanya telah menjalankan tugasnya dengan maksimal walaupun merangkap tugas ganda di lingkungan Makoopsau I. Selain itu inovasi dan kinerja pengurus yang baik juga perlu mendapatkan dukungan seluruh anggota agar keberadaan koperasi ini lebih berkembang dan maju. Hadir dalam RAT tersebut Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama Fahri Adami, para pejabat Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns. Selain membahas laporan pertanggung jawaban pengurus tahun buku 2016 juga dibagikan SHU (Sisa Hasil Usaha), Pemilihan Kaprim yang baru serta Pembagian Doorprice. Acara semakin semarak dengan bertambahnya Doorprice yang disediakan oleh Pangkoopsau I yakni berupa 6 Mesin Cuci dan 6 Telivisi.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM ANTAR WAPRES RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel