Berita

PANGKOOPSAU I BUKA SECARA RESMI TURNAMEN SEPAK BOLA PANGKOOPSAU I CUP

Dibaca: 6 Oleh 28 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos membuka secara resmi kegiatan turnamen sepak bola Pangkoopsau I Cup tahun 2013, bertempat dilapangan sepak bola ”Galaxy”, Makoopsau I, Jakarta, (27/5).

Hadir pada acara tersebut, Kaskoopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E, para Asisten Koopsau I, para pejabat Staf Koopsau I, para manajer dan official kesebelasan.

Pangkoopsau I, dalam amanatnya mengatakan “Kegiatan turnamen sepak bola ini dalam rangka HUT Koopsau yang ke-62”.

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengharapkan, kepada para atlet dari kesebelasan yang akan bertanding, agar berupaya untuk meraih prestasi terbaik dengan tetap junjung tinggi sportifitas, sehingga akan tercipta suatu pertandingan yang hidup dan berbobot dan menghibur.

Turnamen sepak bola Pangkoopsau I Cup ini diikuti 12 klub sepak bola yang ada di jajaran Koopsau I dan berbagai kesatuan di lingkungan TNI Angkatan Udara serta Tim dari Mabesal dan Mabes TNI, yang akan berlangsung hingga 11 Juni 2013, untuk memperebutkan piala tetap dan bergilir Pangkoopsau I, serta hadiah sebesar 15 juta, dengan menggunakan sistem setengah kompetisi untuk babak penyisihan, dan babak semi final/final menggunakan sistem gugur.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Meriahkan Pameran Pembangunan di SulSel Expo 2016

Acara pembukaan Turnamen sepak bola Pangkoopsau I Cup ditandai dengan tendangan secara simbolis oleh Pangkoopsau I. Pada pertandingan awal berlangsung antara PS Koopsau I melawan PS Lanud Halim Perdana Kusuma dengan kekuatan sama nilai skor akhir 2-2.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel