Berita

PANGKOOPSAU I BUKA TMMD KE- 87

Dibaca: 1 Oleh 11 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Kaprina, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas Jakarta Timur, Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo bertindak sebagai Irup Upacara Pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-87. Senin, (10/10).

Sasaran TMMD kali ini terdapat 4 tempat, diantaranya; Wilayah Keramat Jati, Pulo Gadung, Keranji, dan Kelapa Dua Wetan. Dalam sambutannya Pangkoopsau I berharap kegiatan TMMD ini dapat semakin mendekatkan TNI dengan masyarakat sesuai tujuan awal dari pelaksanaan TMMD.

Pelaksanaan TMMD yang melibatkan 3 Angkatan ( TNI AD, TNI AL, TNI AU) serta unsur dari Kepolisian dan Organisasi Masyarakat (Ormas)
rencananya akan membuat jalan-jalan setapak dan tempat-tempat pembuangan sampah di 4 wilayah tersebut.

Pada kesempatan yang sama Pangkoopsau I juga berharap dari hasil-TMMD ini dapat memberikan guna kepada masyarakat sekitar sehingga dapat dimanfaatkan dan dinikmati langsung, TMMD juga dapat mendekatkan antara TNI dengan Masyarakat dan dapat mempererat silahturahmi pula antara satuan-satuan yang terlibat seperti dari Kepolisian dan Ormas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penjelasan dari Dandim 0505 Letkol Inf Yustinus tentang tekhnis pelaksanaan TMMD di 4 wilayah tersebut. Hadir pada Upacara Pembukaan tersebut adalah; Wagub DKI Jakarta Prijanto, Walikota Jakarta Timur Drs. Murdhani, MH, serta Para Pejabat TNI dan Polri.

Baca juga:  SATPOM LANUD WIRIADINATA ADAKAN SWEEPING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel