Berita

PANGKOOPSAU I BUKA TMMD

Dibaca: 5 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
PANGKOOPSAU I BUKA TMMD
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I ) Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, S.IP membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-83, TNI Manunggal Sosial Sejahtera (TMSS) dan TNI Manunggal Membangun Desa Imbangan TA 2009, pada Wilayah Kodam Jaya / Jakarta, di Sawangan, Depok, Jumat (9/10).

 

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Imam Sufaat pada upacara pembukaan yang membacakan amanat Panglima Kodam Jaya / Jayakarta Mayor Jenderal TNI Darpito Pudyastungkoro, S.IP., M.M mengatakan TMMD, TMSS dan TNI Manunggal Imbangan TA 2009 kali ini mengandung maksud untuk melaksanakan stimulus interaksi dan komunikasi sosial yang pada gilirannya diharapkan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat utamanya di Wilayah sasaran dilaksananakannya kegiatan ini. Sedangkan tujuan untuk mewujudkan Ruang, alat, Kondisi Juang (Rak Juang) serta membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik bersifat fisik maupun non fisik.

 

Lebih lanjut dikatakan TMMD, TMSS dan TNI Manunggal Imbangan merupakan program yang sangat strategis sebagai wujud tekad dan semangat kejuangan TNI dalam mengabdikan dirinya untuk kepentingan Masyarakat, Bangsa dan Negara. Untuk itu dibutuhkan peran aktif seluruh komponen dalam masyarakat melalui kerja sama inilah diharapkan muncul suasana kemitraan.

Baca juga:  Upacara Kesaktian Pancasila Di Lanud Balikpapan

 

Acara pembukaan ini ditandai dengan Penyerahan perlengkapan kerja berupa pacul dari Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, S.IP kepada perwakilan peserta TMMD, TMSS dan TNI Manunggal Imbangan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel