Berita

PANGKOOPSAU I DAN KETUA PIA-AG DAERAH I KOOPSAU I KUNJUNGI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 1 Oleh 19 Apr 2012Tidak ada komentar
PANGKOOPSAU I DAN KETUA PIA-AG DAERAH I KOOPSAU I KUNJUNGI LANUD PALEMBANG
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I), Marsda TNI Bagus Puruhito didampingi beberapa Pejabat Staf Jajaran Koopsau I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Rina Bagus Puruhito serta beberapa pengurus PIA, laksanakan Kunjungan Kerja (Kuker) di Lanud Palembang, Rabu (18/4).

Dalam arahannya Pangkoopsau I mengatakan kepada seluruh anggota bahwa dengan sudah ditrimanya tunjangan kinerja, kenaikan gaji dan gaji tiga belas agar seluruh anggota lebih meningkatkan lagi kinerjanya, hidup sederhana, pandai menabung dan tidak boros.

Jadilah seorang prajurit yang modern, disiplin, pintar, bersih dan rapi dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Hiduplah secara sehat dan isi waktu luang dengan kegiatan positif, hindari kehidupan 5 M dan narkoba, tegas beliau.

Sedang Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I dalam arahannya menyampaikan bahwa ; “PIA Ardhya Garini sebagai pendamping suami agar selalu mendukung tugas-tugas yang diemban suami dan selalu memberi motivasi sehingga tugas yang diemban dapat berjalan baik, lancar dan maksimal.

Baca juga:  RAPAT REVISI KURIKULUM PENDIDIKAN SUSPA BINPOTDIRGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel