Berita

PANGKOOPSAU I DAN PANGKOHANUDNAS KUKER DI NATUNA

Dibaca: 8 Oleh 23 Apr 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I, Marsekal Muda TNI M. Syaugi S.Sos di dampingi Ny. M. Syaugi selaku Ketua PIA AG Daerah I Koopsau , serta Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda Hadiyan Sumintaatmaja didampingi Ny. Hadiyan Sumintaatmaja beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja di Pangkalan TNI AU Ranai dan Satrad 212 Ranai. Rombongan disambut di apron Bandara Lanud Ranai oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono, Ketua PIA AG Cab.17/DI Lanud Ranai Ny. Tribowo Setyo Cahyono dan Komandan Satrad 212 Ranai Mayor Lek Feri Eka Putra, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting Satrad 212 Ranai Ny. Feri Eka Putra serta Bupati Natuna dan segenap SKPD Kabupaten Natuna. Selasa (23/4).

Kuker Pangkoopsau I di Lanud Ranai tersebut diawali dengan paparan Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tribowo Setyo Cahyono di ruang Ruang Rapat yang berkaitan dengan kondisi Lanud Ranai saat ini dan kesiapannya serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi. Setelah menerima laporan Komando, Pangkoopsau I langsung memberikan beberapa penekanan dan arahan-arahan kepada seluruh perwira, terutama berkaitan dengan peningkatan kinerja secara profesional serta disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas kedepan, mengingat tugas kita kedepan semakin berat. Selain itu, perlunya memotivasi diri untuk selalu berbuat yang terbaik serta terus mengembangkan potensi diri. Lebih lanjut Pangkoopsau I menyampaikan bahwa Lanud Ranai selalu tetap bisa menjaga eksistensinya menjalin hubungan yang harmonis dengan instansi-instansi terkait terutama dengan Pemerintah Daerah.

Baca juga:  Prajurit Kosekhanudnas III Latihan Menembak Semester I Tahun 2018

Pada kunjungan kerja tersebut Pangkoopsau I beserta rombongan meninjau secara langsung Gudang Senjata dan Pembangunan Bandara incluve sipil di Lanud Ranai serta Shalat dzuhur di Mesjid Agung. Sedangkan Pangkohanudnas melaksanakan Kunjungan Kerja di Satrad 212 Ranai dan didampingi oleh pejabat Koopsau I dan Kohanudnas, selanjutnya Pangkoopsau I melaksanakan foto bersama dengan Personel Lanud Ranai di Gerbang Masuk Mako Lanud Ranai yang baru selesai diresmikan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel