Berita

Pangkoopsau I Hadiri Sukuran HUT Korpri Ke-45

Dibaca: 3 Oleh 05 Des 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bersama dengan anggota PNS dilingkungan Makoopsau I, Panglima Koopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna. S.E, M.M hadir dalam acara syukuran HUT Korpri ke-45 di Gedung Serbaguna, Makoopsau I. Jumat, (02/12).

Pangkoopsau I sangat apresiate terhadap keberadaan Korpri di lingkungan Makoopsau I dalam bentuk pemberian kantor baru kepada pengurus Korpri yang penyerahannya bertepatan dengan syukuran HUT Korpri.

Untuk itu dihadapan seluruh PNS dan Undangan, Pangkoopsau I berharap semoga Korpri sebagai organisasi pegawai Republik Indonesia tetap solid, professional dan terus maju dalam meningkatkan kualitas kinerja dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Pada kesempatan tersebut Panglima juga mengajak kepada seluruh PNS dan keluarganya agar di musim Pemilukada yang akan berlangsung serentak pada 2017 nanti dapat bersikap bijak, tidak memberikan komentar miring dan melarang untuk berargumen di media sosial dengan menyudutkan salah satu calon maupun partai tertentu.

Hal tersebut di tekankan Pangkoopsau I mengingat PNS sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dituntut harus mampu menjadi contoh dan profesional, baik di lingkungan pekerjaan maupun dilingkungan masyarakat. Sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun ke-45 Korpri kali ini, yaitu “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Peningkatan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”. Tema ini, sangat tepat dan relevan dengan semangat dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak dilaksanakan tahun 2017.

Baca juga:  Ribuan Pelajar Dan Masyarakat Kunjungi Lanud Soewondo

Acara yang dihadiri oleh Kaskoopsau I, Pejabat dilingkungan Makoopsau I, para Wredatama (pensiunan PNS Makoopsau I) perwakilan Wara dan Militer Koopsau I serta seluruh PNS Makoopsau I, dihibur oleh penampilan mantan PNS Koopsau I Pak Sri Sudiyanto berupa tarian Gatotkaca, dilanjutkan acara potong tumpeng oleh Pangkoopsau I dan tiup lilin oleh Kaskoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel