Berita

PANGKOOPSAU I HALAL BIHALAL BERSAMA ANGGOTA MAKOOPSAU I

Dibaca: 1 Oleh 16 Agu 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah hampir satu minggu merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah, hari ini Koopsau I melaksanakan acara halal bihalal dengan melakukan apel khusus, bertempat di Mako Koopsau I, Jumat (16/8).

Dalam sambutannya Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin kepada seluruh warga Koopsau I dan beserta keluarga. Dengan harapan dan teriring doa, semoga ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan yang baru saja berlalu dapat diterima Allah SWT serta memberikan kekuatan baru, secara lahir dan batin, dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya.

Lebih lanjut Pangkoopsau I berpesan kepada seluruh anggota yang beragama islam agar dapat mengambil hikmah dari ibadah-ibadah yang dilakukan selama bulan bulan Ramadhan, sehingga dapat membentuk jati dirinya menjadi seorang prajurit yang beriman dan bertaqwa sebagai landasan dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu, ibadah puasa yang baru saja dilaksanakan, pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia, karena puasa merupakan sarana pendidikan bagi umat manusia agar lebih bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha kuasa dan membiasakan diri untuk patuh terhadap perintah-Nya, dengan sabar serta tawakal terhadap segala ujian dan cobaan.

Baca juga:  Wing Penerbang Kehormatan

Usai apel khusus, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan diakhiri dengan beramah tamah dan makan bersama bagi seluruh pejabat dan anggota Makoopsau I. Hadir dalam kegiatan halal bihalal di Makoopsau I Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E, Ir Koopsau I, para Asisten, Ketua PIA Ardhya Garini daerah I Koopsau I Ibu Luly M. Syaugi beserta pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel