Berita

PANGKOOPSAU I HALAL BIL HALAL DENGAN ANGGOTA KOOPSAU I

Dibaca: 2 Oleh 20 Sep 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T usai memimpin Upacara 17-an dan Apel Khusus Iedul Fitri 1431 H. di Lapangan Upacara Makoopsau I, Senin (20/09), melaksanakan halal bil halal dengan anggota Koopsau I.

Suasana halal bil halal kelihatan akrab antara Pimpinan, para Pejabat serta anggota Koopsau I, karena disamping sebagai sarana saling bersilaturahmi, kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk saling bermaaf-maafan.

Pangkoopsau I bertindak selaku Irup membacakan sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, yang mengatakan bahwa bagi umat Islam, Ibadah puasa Ramdhan yang telah dilaksanakan, merupakan bulan mendekatkan diri untuk mencari ridho dan ampunan Tuhan Yang Maha Kuasa, serta melatih ketaatan kita dalam menjalankan perintah dan larangan-Nya. Oleh sebab itu, lanjut Kasau, melalui ibadah puasa dapat meningkatkan kualitas diri, mampu mengaktualisasikan kepatuhan, kesabaran, kesederhanaan dan tahan uji dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai alat pertahanan Negara.

Kasau juga mengharapkan bahwa dengan selesainya melaksanakan ibadah puasa dapat memberikan hikmah dalam membentuk sikap mental prajurit yang tangguh, bermoral dan berakhlak tinggi.

Baca juga:  Kasau : Harus Bertindak Secara Bijak

Acara halal bil halal dihadiri oleh Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito, para Pejabat Koopsau I, Ketua dan Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I serta anggota Koopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel