Berita

Pangkoopsau I Ikut Gowes Bersepeda Santai bersama Anggota

Dibaca: 7 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Guna memacu dan menggalakkan semangat berolah raga bagi kalangan anggota, Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna S.E., M.M. dan para pejabat serta anggota Makoopsau I melaksanakan kegiatan sepeda santai, Jumat (22/7).

Olah raga bersepeda ini menyimpan banyak manfaat, selain membuat badan sehat, sekaligus dapat menjadi sarana refreshing. Tak ketinggalan bagi personel di Makoopsau I, belakangan ini kegiatan gowes bersepeda sangat manarik minat dikalangan anggota.

Kegiatan olah raga bagi anggota Makoopsau I dilakukan secara rutin dua kali seminggu, yang dilaksanakan setelah apel pagi setiap hari Selasa dan Jumat, guna menjaga dan membina fisik dan kesehatan anggota. Kegiatan olah raga yang rutin dilakukan adalah olah raga umum dan olah raga perorangan atau perkopel.

Pada pagi ini suasana Makoopsau I agak berbeda, dimana para bikers telah berkumpul untuk melaksanakan gowes bersama. Para bikers makin semangat setelah orang nomor satu di Koopsau I ikut turun langsung bersepeda santai dengan anggota.

Pada hari Jumat pagi ini, Pangkoopsau I turun langsung gowes bersepeda santai bersama-sama dengan para pejabat Makoopsau I dan para bikers Makoopsau I. Setelah apel pagi dan pemanasan, Pangkoopsau I dan diikuti para bikers Makoopsau I memulai star untuk memacu sepedanya dengan rute kali ini mengambil jalan-jalan mengitari Makoopsau I menuju lingkar luar Mabes TNI dan dilanjutkan mengitari jalan-jalan di Taman Mini Indonesia Indah.

Baca juga:  Personel Kohanudnas Laksanakan Tes Hepatitis B

Dalam perjalanan mengayuh sepeda, terlihat para bikers penuh semangat memacu sepedanya, sesekali diiringi canda tawa sambil menghirup udara pagi yang masih segar, sekaligus melihat-lihat pemandangan pagi yang sejuk di area Lanud Halim dan area Taman Mini Indonesia Indah.

Pangkoopsau I mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersepeda ini sangat baik dilakukan, disamping untuk berolah raga dan membina fisik, dapat juga digunakan sebagai sarana refreshing, menghilangkan kejenuhan dan rutinitas olah raga yang selama ini dilaksanakan secara bersama-sama atau olah raga umum atau olah raga perorangan lainnya.

Aktivitas gowes dengan bersepeda santai ini, juga dimanfaatkan oleh Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna untuk melihat-lihat fasilitas dan sarana olah raga yang ada di sekitar Makoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel