Berita

Pangkoopsau I Irup Upacara 17an

Oleh 18 Apr 2019 April 22nd, 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.A.P. bertindak selaku Irup pada upacara bendera tujuh belasan bulan April 2019 di Lapangan Upacara Makoopsau I.  (18/4).

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. dalam sambutannya yang dibacakan Pangkoopsau I menjelaskan bahwa Tanggal 17 April 2019 merupakan tonggak strategis bagi bangsa dan negara Indonesia. Pemilihan Umum serentak telah dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif, dari tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten / Kota. Keberhasilan pelaksanaan Pesta Demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian dari komponen bangsa, maupun bagian dari TNI sebagai sebuah institusi.

Oleh karena itu Panglima TNI ingin menyampaikan penghargaan yang tulus dan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI, dimanapun berada dan bertugas.  Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena Pemilu berjalan dengan baik, dan selanjutnya kita juga harus berdoa agar tahapan berikutnya juga berjalan dengan sukses, sudah tentu tahapan tersebut masih membutuhkan perhatian kita semua, TNI bersama seluruh komponen bangsa harus tetap mengawal sampai seluruh tahapan selesai. “ jelas Panglima TNI.

 Masih dalam rangka terselenggaranya Pemilu, Panglima TNI memerintahkan kepada seluruh WhatsApp_Image_2019-04-18_at_09.31.31Prajurit dan PNS TNI untuk tetap melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing, tingkatkan terus kepekaan, kepedulian dan kesiapsiagaan, kedepankan upaya cegah dini dan deteksi dini untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi tersebut dan bangun terus kedewasaan berdemokrasi di tengah-tengah masyarakat.

Upacara bendera tujuh belasan, juga diikuti oleh Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi, seluruh Pejabat Koopsau I, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.

 

Baca juga:  CERAMAH NARKOBA DI LANUD EL TARI

Berita Terkait

Komentar