Berita

Pangkoopsau I: Jadikan Kenaikan Pangkat Sebagai Motivator Meraih Keberhasilan

Dibaca: 2 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Jadikan kenaikan pangkat sebagai motivator untuk meraih sebuah keberhasilan yang didalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan yang tidak ringan, “ demikian cuplikan penekanan Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,.M.M. dalam sambutannya pada acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Personel Makoopsau I yang dibacakan oleh Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau I berpesan kepada anggota yang naik pangkat untuk terus meningkatkan disiplin, loyalitas dan kualitas ilmu pengetahuan serta memiliki komitmen yang tinggi untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kepentingan TNI Angkatan Udara.

Acara laporan korp kenaikan pangkat personel Makoopsau I periode Oktober 2016 ini berlangsung di ruang serbaguna Makoopsau I dan bertindak selaku pimpinan acara Kepala Staf Koopsau I dan dihadiri oleh para pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makoopsau I. Para personel Makoopsau I yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari 5 perwira, 14 Bintara Tamtama dan 3 PNS. Panglima Koopsau I dan atas nama seluruh warga Makoopsau I mengucapkan “selamat” dan turut bersyukur, semoga kenaikan pangkat tersebut akan menambah motivasi dan mendorong para angota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdian pada tugas-tugas yang diembannya.

Baca juga:  Satpom Lanud Sutan Sjahrir Periksa Surat Kendaran Roda Dua dan Roda Empat Yang Melintas di Lingkungan Lanud

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel