Berita

PANGKOOPSAU I : JANGAN ANGGAP REMEH TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB YANG DIBERIKAN PIMPINAN

Dibaca: 9 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Kaskoopsau I) Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah bertindak selaku Irup pada Upacara 17-an di Lapangan Upacara Makoopsau I, Kamis (17/12).

 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST. dalam sambutannya yang dibacakan Kaskoopsau I Marsma TNI Mochammad Barkah mengatakan, Jangan menganggap remeh tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh Pimpinan terutama bagi personel yang menangani kegiatan penerbangan. Setiap personel yang terlibat, senantiasa harus mematuhi prosedur yang berlaku agar dapat dicapai ”zero accident”. Untuk itulah para Pimpinan selalu menekankan pentingnya masalah Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja), hendaknya menjadi prioritas utama di dalam melaksanakan tugas. Lambangja bukan hanya berlaku bagi personel yang bertugas di lapangan, tetapi menyangkut seluruh aspek dan sistem yang adadi Angkatan Udara. Tanpa pelaksanaan Lambangja yang baik, mustahil kita dapat mencapai target atau sasaran yang hendak dicapai.

 

Lebih lanjut Pangkoopsau I dalam penekanannya menyampaikan agar lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam pencapaian tugas yang diembannya. Meningkatkan kualitas pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan di bidang masing-masing dan menciptakan kehidupan berdisiplin yang tinggi, tanamkan dan kembangkan budaya tertib, budaya bersih, dan budaya kerja. Serta mewaspadai perubahan alam dengan datangnya musim hujan, agar lebih perhatian terhadap lingkungan untuk mencegah terjadinya banjir.

Baca juga:  Anggota Makosek Hanudnas II Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani

 

Upacara diikuti oleh para pejabat Makoopsau I, para Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil anggota Koopsau I.

 

Tampak pada gambar; Kepala Staf Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Kaskoopsau I) Marsekal Pertama TNI Mochammad Barkah bertindak selaku Irup, sedang memberikan penghormatan pada saat pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara 17-an di Lapangan Upacara Makoopsau I, Kamis (17/12).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel