Berita

PANGKOOPSAU I “ JAUHKAN DIRI DARI PERBUATAN YANG TIDAK TERPUJI “

Dibaca: 18 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak umtuk menyongsong tahun 2014 dengan penuh optimisme danmengisinya dengan karya-karya yang dapat memenuhi harapan masyarakat, bangsa dan negara. Namun sebelum itu, perlu kiranya kita semua melakukan intropeksi atas kinerja masing-masing selama setahun terakhir. Hal ini penting agar kekurangan dan kelemahan dapat kita perbaiki, sehingga pada tahun 2014 nanti kinerja kita akan lebih baik terutama yang menyangkut masalah disiplin dalam arti yang seluas-luasnya, mulai dari disiplin kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat, hingga ketaatan terhadap aturan-aturan kedinasan, (Selasa,17/12).

Guna mewujudkan hal itu, saya minta semua Prajurit dan PNS di jajaran Koopsau I agar mejauhkan diri dari perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi TNI AU. Hindari perkelahian dengan siapapun, termasuk dengan sesama aparat TNI dan Polri, jauhi Narkotika dan obat-obatan terlarang. Sebaliknya jadilah panutan bagi masyarakat di tempat kalian berada, sehingga kehadiran kalian benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat lingkungan sekitar.

Itulah tadi seklumit sambutan Pangkoopsau I Marsekal Muda M. Syaugi, S.SOS yang dibacakan oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga pada kesempatan itu diwakilkan oleh Kadisops Lanud Palembang Mayor PSK Wisnu Budhi Saputro pada upacara bendera 17an yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil serta satgas Paskhas Batalyon 465 Pontianak bertempat di Lapangan apel Mako Lanud Palembang.

Baca juga:  DONOR DARAH MERUPAKAN WUJUD KEPEDULIAN SOSIAL

Pada upacara bendera kali ini sebagai Komandan upacaranya Kapten Sus Mugi Gumilang, ST, Perwira Upacaranya Lettu Kal Yuyun Siswantoro, Lettu Kal Mahesa Perkasa dan pembaca UUD 1945, pengucap Sapta Marga dan Pembaca Panca Prasetya Korpri dari Wara dan PNS Wanita Lanud Palembang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel