Berita

Pangkoopsau I : Kenaikan Pangkat bukan suatu hal yang terjadi otomatis

Dibaca: 1 Oleh 02 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsekal Muda A. Dwi Putranto menerima laporan kenaikan pangkat anggota Makoopsau I periode 1 Oktober 2014 di Gedung serbaguna Makoopsau I, yang dihadiri Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Munandar, S.E, Para Asisten Makoopsau I, seluruh Perwira dan perwakilan Bintara, Tamtama serta PNS Makoopsau I, Rabu (1/10).

Dalam amanatnya, Pangkoopsau I menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang baru saja naik pangkat, dan berharap semoga dengan pangkat yang baru akan menambah motivasi dan mendorong para anggota dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya pada tugas-tugas mendatang.

Lebih lanjut Pangkoopsau I juga mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis, akan tetapi kenaikan pangkat merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, sebagai salah satu wujud penghargaan TNI Angkatan udara kepada yang bersangkutan, yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya.

Selain itu Panglima berharap agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih itu memang benar-benar dapat dipertanggungjawabkan dengan meningkatkan kinerja dalam menuju profesionalisme di bidang keahlian masing-masing. Ditambahkan, prajurit yang baik adalah mereka yang sadar akan kewajiban dan haknya, sehingga setelah mendapat kenaikan pangkat, prajurit juga harus mengimbanginya dengan selalu meningkatkan kualitas diri.

Baca juga:  PEMBUKAAN KURSUS PENGENALAN TERBANG HELIKOPTER DI LANUD SURYADARMA

Adapun anggota Makoopsau I yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 34 personel yang terdiri dari 8 Perwira, 25 Bintara/Tamtama dan 1 Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel