Berita

Pangkoopsau I : Kenaikan Pangkat Merupakan Bentuk Kepercayaan Pimpinan TNI-AU

Dibaca: 2 Oleh 01 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kenaikan pangkat, bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis. Akan tetapi, pada hakekatnya adalah merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara terus menerus dan terencana, yang diberikan berdasarkan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama dinas. Demikian sambutan Pangkoopsau I Marsda TNI A. Dwi Putranto, dalam acara pelaporan korps kenaikan pangkat personel Makoopsau I, digedung serbaguna Makoopsau I, Senin (1/4).

Kenaikan pangkat periode April 2015 ini personel Makoopsau I yang naik pangkat sebanyak 45 personel, terdiri dari 9 Pamen, 18 Pama, 12 Bintara dan 6 Tamtama. 

Kenaikan pangkat lanjut Pangkoopsau I, juga merupakan bentuk kepercayaan Pimpinan TNI AU atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria dan persyaratan. Oleh karena itu Pangkoopsau I berharap agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih dapat dipertanggungjawabkan dengan meningkatkan kinerja untuk menuju profesionalisme di bidang keahlian masing-masing.

Baca juga:  Danlanud Husein S.: Personel Lanud Husein S. dapat menumbuhkan dan meningkatkan Sense Of Intelligence dan Sense Of Security

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel