Berita

Pangkoopsau I: Kenaikan Pangkat Merupakan Wujud Penghargaan TNI AU Kepada Personel

Dibaca: 16 Oleh 04 Apr 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Kenaikan pangkat dalam organisasi TNI, khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis. Akan tetapi, pada hakekatnya merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, sebagai salah satu wujud penghargaan TNI AU kepada yang bersangkutan, yang diberikan berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya”, Demikian amanat Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,.M.M. dalam acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Personel Makoopsau I yang dibacakan oleh Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., Jumat (1/4).

Acara laporan korp kenaikan pangkat personel Makoopsau I periode April 2016 ini berlangsung di ruang serbaguna Makoopsau I dan bertindak selaku pimpinan acara Kepala Staf Koopsau I dan dihadiri oleh para pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makoopsau I. Para personel Makoopsau I yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari 13 perwira, 13 Bintara Tamtama dan 8 PNS. Panglima Koopsau I dan atas nama seluruh warga Makoopsau I mengucapkan “selamat” dan turut bersyukur, semoga kenaikan pangkat tersebut akan menambah motivasi dan mendorong para angota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdian pada tugas-tugas yang diembannya.

Baca juga:  Kolonel Pnb Firman Cahyono Jabat Kadisop Lanud Rsn

Lebih lanjut Pangkoopsau I menegaskan, bahwa kenaikan pangkat juga merupakan bentuk kepercayaan pimpinanTNI AU, oleh karena itu kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih itu memang benar-benar dapat di pertanggungjawabkan dengan meningkatkan kinerja menuju profesionalisme di bidang masing-masing.

Menyinggung penekanan Kasau tentang Tugas TNI AU kedepan, Pangkoopsau I menjelaskan bahwa bersamaan dengan bergulirnya arus globalisasi dan dinamika lingkungan strategis, tantangan tugas dan tanggungjawab TNI AU akan semakin berat dan kompleks. Hal tersebut tentunya perlu diantisipasi dan mutlak harus dipahami oleh setiap personel TNI AU. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini saya berharap kepada seluruh personel Makoopsau I, khususnya yang mendapat kenaikan pangkat hendaknya benar-benar dapat menjawab dengan peningkatan kualitas kerja dalam pelaksanaan tugas yang diemban masing-masing.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel