Berita

Pangkoopsau I : Kenaikan Pangkat, Pengakuan Terhadap Prestasi Personel

Dibaca: 0 Oleh 03 Okt 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kenaikan pangkat adalah merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari dinas, dalam hal ini TNI Angkatan Udara kepada personelnya yang berprestasi, berkualitas dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya untuk kemajuan TNI Angkatan Udara, demikian cuplikan sambutan Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito saat memimpin upacara laporan Kenaikan Pangkat Personel Makoopsau I di Lapangan Upacara Makoopsau I, Selasa (2/10).

 

Personel Makoopsau I yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 Oktober 2012, sebanyak 23 Personel yang terdiri dari 3 Perwira, 14 Bintara, 4 Tamtama dan 2 Pegawai Negeri Sipil.

 

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengharapkan agar seluruh Personel yang memperoleh kenaikan pangkat selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tentunya berusaha meningkatkan kinerja dengan lebih baik, karena kenaikan pangkat merupakan moment yang tepat dalam mengawali kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan tugas pengabdian berikutnya di masa-masa mendatang.

 

Lebih lanjut Panglima menambahkan agar lebih mawas diri untuk menghadapi tanggung jawab yang lebih besar karena semakin tinggi pangkat seseorang maka makin besar pula tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus diembannya.

Baca juga:  OLAH RAGA BERSAMA DI LANUD SOEWONDO DALAM MEMPERINGATI HUT PIA ARDYA GARINI KE 56

 

Acara dilanjutkan dengan ucapan pemberian selamat dari Pangkoopsau I dan diikuti oleh para pejabat Koopsau I dan seluruh personel Makoopsau I peserta Upacara yang terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel