Berita

Pangkoopsau I : Kenaikan Pangkat penghargaan Personel yang berprestasi

Dibaca: 4 Oleh 02 Apr 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Dede Rusamsi menyatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari dinas, dalam hal ini TNI Angkatan Udara kepada personelnya yang berprestasi, berkualitas dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, untuk kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Udara.

Hal ini disampaikan Pangkoopsau I melalui sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito dihadapan seluruh peserta Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat, di gedung Serbaguna Makoopsau I, Jumat (1/4).

 Personel Makoopsau I yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 41 personel yang terdiri dari 12 Perwira, 16 Bintara/Tamtama dan 13 Pegawai Negeri Sipil Makoopsau I.

Lebih lanjut Pangkoopsau I menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat juga merupakan momentum yang tepat untuk mengawali kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan tugas pengabdian berikutnya di masa-masa mendatang.

Pada akhir sambutannya, Pangkoopsau I mengingatkan kepada anggota untuk meraih kesuksesan dengan bekerja keras, berprestasi sesuai bidang tugas dan tanggung jawabnya di satuan dimana kita berada. ***(Pen Koopsau I).

Baca juga:  Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma Peringati HUT Ke-69

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel