Berita

Pangkoopsau I Kuker di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 7 Oleh 05 Mei 2012Tidak ada komentar
Pangkoopsau I Kuker di Lanud Tanjungpinang
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito beserta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ibu Rina Bagus Puruhito serta para pejabat Koopsau I, melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Tanjugnpinang, Jumat (4/5).

Tiba di Lanud Tanjungpinang, Pangkoopsau I beserta rombongan di sambut oleh Komandan Lanud Tanjungpinang, Letkol Pnb M.J. Hanafie dan Ibu Florensia Hanafie beserta para perwira Lanud Tanjungpinang di ruang VIP Room Bandara Haji Fisabilillah, Tanjungpinang.

Dalam Kuker Pangkoopsau I tersebut, Komandan Lanud Tanjungpinang menyampaikan paparan laporan komando tentang keberahasilan-keberhasilan yang telah dicapai seperti dalam mendukung kegiatan operasi dan beberapa perbaikan fasilitas dari swadaya Lanud Tanjungpinang serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi seperti minimnya jumlah perumahan dinas dan belum adanya fasilitas lapangan tembak serta permasalahan lainnya.

Selain menerima paparan, Pangkoopsau I juga memberikan pengarahan di hadapan para perwira. Beberapa hal yang di tekankan Pangkoopsau I diantaranya, Lanud Tanjungpinang adalah salah satu cerminan TNI Angkatan Udara, melihat begitu banyaknya dukungan operasi yang dilaksanakan maka dibutuhkan SDM yang baik dari setiap anggota, karena merupakan kunci keberhasilan pengawakan Lanud itu sendiri. Selain itu Pangkoopsau I juga menekankan, agar melaksanakan tugas dengan disiplin dan professional; tingkatkan toleransi pergaulan antara TNI /Polri serta tidak ada maaf untuk anggota yang melakukan pelanggaran khususnya yang tersangkut narkoba.

Usai memberikan arahan, Pangkoopsau I didampingi Danlanud Tanjungpinang dan rombongan meninjau beberapa fasilitas seperti bangunan Gedung Dirgantara dan fasilitas mess Pringgondani kompek Angkasa loka serta melaksanakan sholat Jum’at di Pulau Penyegat.

Ditempat yang berbeda, Ketua PIA Ardya Garini Daerah I Koopsau I juga melaksanakan kegiatan Tatap Muka dengan pengurus dan Ibu-ibu PIA AG Cab. 13 /D.I Lanud Tanjungpinang di Kantor PIA AG Komplek Angkasa Loka Tanjungpinang.

Baca juga:  Danseskoau terima Kunjungan GKS CSC Singapura Armed Forces

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel