TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkoopsau I Kuker ke Lanud Sutan Sjahrir.

By 15 Feb 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-15_at_06.00.53

TNI AU.  Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo,SE.,M.P.P.dan Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I/Koopsau Ny. Inong Fadjar Prasetyo beserta rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Sutan Sjahrir dan kedatangannya disambut oleh Konandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho, di Apron Lanud Sutan Sjahrir. Kamis 14 Februari 2019.

Kegiatan dimulai dengan paparan komando oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir dihadapan Pangkoopsau I dan staf yang dihadiri para Perwira Lanud, dengan menjelaskan kondisi Lanud secara detail.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho dalam sambutannya mengatakan selamat datang dan terimakasih atas Kuker Pangkoopsau I dan rombongan dan perlu diketahui bahwa Lanud Sutan Sjahrir dibawah Zona Merah yang rawan akan bencana dan kita harus waspada. Dan kami berharap dengan kunjungan kerja ini dapat memberi pembekalan dan masukan demi kemajuan Lanud Sutan Sjahrir untuk mendukung tugas pokok TNI.

Pada kesempatan ini Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo,SE,M.P.Pmengatakan dalam sambutannya, saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya Komandan Lanud dan Staf ke Lanud Sutan Sjahrir yang baru pertama kali ini dan saya dapat melihat langsung dengan apa yang telah dipaparkan Komandan Lanud dan permasalahan yang dihadapi, yang nantinya dapat saya tindak lanjuti ke tingkat Koopsau I dan berjenjang ke tingkat Mabesau.

Dilanjutkan peninjauan Bangfas yaitu kunjungan ke area Lanud sampai ke Komplek dan Sekolah Angkasa dan bertemu dengan rombongan Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I/Koopsau I Ny. Inong Fadjar Prasetyo didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ny. Rista Purwanto Adi Nugroho di Sekolah Angkasa ini mulai dari TK, SD dan SMP para rombongan melihat langsung kondisi sekolah dan proses belajar mengajar serta memberikan tali asih kepada pihak sekolah. Setelah selsai dilanjutkan sesi foto bersama didepan Mako Lanud.

Pangkoopsau I juga memberi arahan seluruh Prajurit Lanud Sut mengenai Netralitas TNI menjelang Pemilu mendatang, meskipun Lanud Sut berada di zona merah namun prajurit tetap semangat bekerja, keharmonisan rumah tangga.

Turut hadir Asren, Aslog, Askomlek, Aspotdirga, Kaku serta Kapen Koopsau 1. Setelah selsai Kuker Pangkoopsau I dan rombongan bertolak menuju Jakarta.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pangkoopsau I Kuker ke Lanud Sutan Sjahrir.