Berita

Pangkoopsau I Kunjungi Lanud Ranai

Dibaca: 3 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST beserta para pejabat di lingkungan Koopsau I melaksanakan Kunjungan Kerja (Kuker) di Lanud Ranai, Selasa (27/4). Kuker Pangkoopsau I diawali paparan Danlanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri, di ruang rapat Mako Lanud Ranai. Setelah itu melakukan kunjungan ke Rumkit, Kantor Satpom dan Gudang Senjata, selanjutnya tatap muka Pangkoopsau I dengan seluruh anggota Lanud Ranai.

 

Pada acara tatap muka dengan seluruh anggota Lanud Ranai Pangkoopsau I berpesan agar seluruh anggota Lanud Ranai agar selalu meningkatkan kebersihan di wilayah Lanud dan Tingkatkan kinerja pada setiap anggota, sesuai motto kita, Hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok akan lebih baik dari hari ini” jelas Pangkoopsau I.

 

Tingkatkan profesionalisme dengan menonjolkan aspek moral, etika dan disiplin. Dalam setiap pelaksanaan tugas hendaknya selalu dilandasi dengan pikiran yang jernih, obyektif dan mau melihat persoalan secara proporsional dengan mempertimbangkan norma hukum dan norma sosial yang berlaku,” jelas Pangkoopsau I.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Bhakti Sosial

 

Selain kuker Pangkoopsau I, juga dilakukan kuker oleh Ibu Ketua PIA Pengurus Daerah I Koopsau I, Ny Eddy Suyanto melihat langsung keadaan ibu-ibu PIA Cab 17/D.I Lanud Ranai Dalam acara tersebut dilakukan kuker di kantor Pia dan acara tatap muka dengan ibu-ibu istri anggota lanud Timika. Di acara tersebut juga diadakan acara tambahan yang berupa mempraktekan masakan khas oleh ibu-ibu rombongan Koopsau I. Selesai acara tersebut, rombongan berkunjung dan melaksanakan Shalat Asarke Mesjid Agung Natuna.

 

Pada malam hari diadakan acara makan malam bersama yang di hadiri oleh para Muspida, pemberian cedera mata oleh Pangkoopsau I kepada Dan Lanud Ranai dan Bupati Kabupaten Natuna. Untuk keesokkan harinya, Pangkoopsau I memimpin Sertijab Danlanud Ranai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel