Berita

Pangkoopsau I Lantik Komandan Denma

Dibaca: 16 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Gandjar Wiranegara melantik Mayor Tek Tisna Kurniawan sebagai Komandan Denma Koopsau I yang baru menggantikan Mayor Tek Muhammad Hasbi dalam suatu upacara di gedung Serba guna Makoopsau I, Jakarta, Senin (21/5). Acara Serah terima jabatan tersebut dihadiri Kas Koopsau I Marsekal Pertama TNI T. Djohan Basyar, para pejabat staf, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai negeri Sipil dijajaran Makoopsau I.

 

Mayor Tek Tisna Kurniawan sebelumnya adalah Kasubsialsarbekud Sialkamsar Bekud Subdissarban Disaeroau, sedangkan pejabat lama Mayor Tek Muhammad Hasbi akan menduduki jabatan barunya sebagai Parik Binlog Itjenau.

 

Pangkoopsau I dalam sambutannya mengatakan bahwa serahterima jabatan pada hakikatnya bukan sekedar peristiwa rutin dan biasa, karena sebagai salah satu bagian dari mekanisme manajemen, proses pengambilan keputusannya cukup pelik sehingga harus melalui berbagai pertimbangan atau criteria serta seleksis yang cukup ketat.

 

“Oleh karena itu bagi personel yang bersangkutan hendaknya jabatan ini diterima dengan penuh kebanggaan, disertai rasa syukur sehingga dapat menumbuhkan motivasi untuk meningkatkan kinerjanya,” tegasnya.

Baca juga:  LANUD TARAKAN BESERTA ASOSIASI JURNALIS KALTARA

 

Detasemen Markas Koopsau I merupakan dinas pelayanan pada tingkat Makoopsau I yang bertugas membantu Pangkoopsau I melaksanakan urusan dalam yang meliputi pelayanan pemenuhan kebutuhan anggota dan semua staf di lingkungan Makoopsau I. Tugas lainnya yaitu menyelenggarakan pengamanan personel, penegakan hukum, pembinaan disiplin, tata tertib, pengamanan materiel, pengamanan informasi dan pengamanan markas itu sendiri.

 

Sumber : Pen Koopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel