Berita

Pangkoopsau I Lepas Atlet Koopsau I Kontingen POR AU

Dibaca: 9 Oleh 13 Apr 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, S.E. selaku Inspektur Upacara memimpin upacara khusus pada pelepasan Atlet Kontingen Olahraga Koopsau I yang akan mengikuti Pekan Olah Raga TNI Angkatan Udara tahun 2017, (PORAU) di lapangan apel Makoopsau I Jakarta, Kamis (13/4).

Pada PORAU 2017 taun ini Koopsau I mengirimkan atlet dan offisial sebanyak 132 orang yang akan mengikuti beberapa cabang olah raga bergengsi untuk bertanding melawan Kotama TNI AU.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I berpesan kepada seluruh atlet kontingen Koopsau I bahwa pekan olah raga yang akan kita ikuti merupakan pembinaan prestasi olah raga personel TNI AU, sekaligus pembinaan jasmani guna mencari bibit-bibit olah ragawan untuk bisa terjun pada kancah olah raga tingkat Nasional maupun Internasional. Oleh karena itu, para atlet harus mampu menunjukkan semangat juang untuk menang, kemenangan terhormat harus diraih melalui usaha yang tekun, ulet dan sungguh-sungguh, yang semuanya ini sangat ditentukan dengan latihan yang maksimal dengan persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan, sehingga dapat mencapai hasil yang baik.

Baca juga:  Lanud Iwj Dukung Kegiatan Terjun Taktis Yonif Para Raider 501/By

Lebih lanjut Pangkoopsau I juga berpesan agar selama bertanding para atlet sekalian selalu menjaga nama baik satuan, menjunjung tinggi sportifitas dan yang lebih terpenting yakni menjaga keselamatan.

Hadir pada upacara pelepasan Kontingen tersebut, Kas Koopsau I Marsma TNI Fahri Adamy, para Asisten Koopsau I serta para ketua Kopel Cabang Olahraga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel