Berita

PANGKOOPSAU I LEPAS KAFILAH MTQ

Dibaca: 10 Oleh 18 Nov 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Serbaguna Makoopsau I, sebanyak 12 Kafilah dilepas oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo, (17/11). 12 Kafilah tersebut merupakan Kafilah pilihan yang sudah melalui seleksi ketat di Lanud Suryadarma beberapa waktu yang lalu. Para Kafilah tersebut akan melanjutkan kejuaraan MTQ bergengsi tingkat Mabesau.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I mengucapkan selamat kepada para Kafilah yang telah lulus seleksi, lebih lanjut Pangkoopsau I juga berpesan kepada para Kafilah yang akan mengikuti kejuaraan MTQ tingkat Mabesau agar betul-betul menyiapkan diri karena keberhasilan yang diperoleh dimulai dari kesiapan diri pribadi para Kafilaah.

Lebih lanjut Pangkoopsau I juga memberikan sebuah trik yang dilakukan oleh seorang ahli siasat dari Tioangkok yang menyebutkan bahwa “Jika kita ingin menang maka kenalilah lawanmu dan kenalilah dirimu sendiri” yang artinya bahwa dalam melaksanakan kompetisi kita harus mengetahui kemampuan lawan kita dan menyipkan diri untuk mengalahkannya.

Dalam kejuaraan MTQ tahun ini Koopsau I mengirim 5 orang MTQ, 4 orang MHQ, dan 3 orang MFQ. Acara diawali dengan pembacaan Khalam Ilahi dan ditutup dengan pemberian selamat dari Pangkoopsau I kepada para Kafilah. Hadir pula dalam acara pelepasan tersebut Ketua Pia Ardhia Garini Daerah I Koopsau I Ibu Ismiyani Sunarryo, Ibu Agus Supriyatna, Para pengurus Pia Ardhia Garini Koopsau I serta Para Pejabat Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Baca juga:  Letkol Pnb M. Anjar Legowo jabat Kadisops & Letkol Pom M. Achyar jabat Dansatpom Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel