Berita

Pangkoopsau I Lepas Kontingen Pesparani Koopsau I

Dibaca: 4 Oleh 29 Jun 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M. melepas secara resmi Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) XIX Koopsau I bertempat di gedung serbaguna Makoopsau I, Selasa (28/6).

Pangkoopsau I dalam sambutannya mengatakan bagi prajurit TNI Angkatan Udara Pesparani selain merupakan salah satu sarana untuk meningkatkan pembinaan mental rohani personel beserta keluarganya juga sebagai wadah mengungkapkan rasa syukur berbentuk puji-pujian kepada Tuhan. Hendaknya pujian-pujian yang saudara-saudara persembahkan kepada Tuhan tidak hanya indah didengar, tetapi juga di dasari oleh hati yang ikhlas untuk memuliakan nama-Nya.

Pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I berharap agar kontingen Pesparani Koopsau I mampu menunjukkan performance yang baik, karena dengan performance yang terbaik akan menumbuhkan kepercayaan diri saudara-saudara untuk meraih predikat juara.

Lebih lanjut Pangkoopsau I juga menjanjikan bonus Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) yang menjuarai lomba akan diberikan uang pembinaan Juara I Rp. 10.000.000, Juara II Rp. 7.500.000 dan Juara III Rp. 5.000.000.

Askomlek Koopsau I Kolonel Lek Kuat Sitanggang selaku Ketua Kontingen Pesparani Koopsau I menjelaskan perlombaan pesparani XIX tingkat Angkatan Udara akan dilaksanakan selama satu hari, pada tanggal 30 Juni di Gedung I Gde Dewanto Mabesau.

Baca juga:  Pesawat T-50i Golden Eagle Amankan Perairan Wilayah Kaltim

“Pada kesempatan ini Perwakilan Pesprani XIX Koopsau I mengirimkan tiga kontingen yang berasal dari Lanud Halim Perdanakusuma dengan jumlah personel 36 orang, Lanud Roesmin Nurjadin 30 orang personel orang dan Lanud Soewondo sebanyak 33 personel. Dengan total keseluruhan 99 personel ,” terang Kolonel Lek Kuat Sitanggang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI S.M. Handoko, para Asisten, para Pejabat di lingkungan Makoopsau I serta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Ayuning Dewanti Yuyu Sutisna.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel