Berita

PANGKOOPSAU I LEPAS KONTINGEN PESPARANI KOOPSAU I

Dibaca: 8 Oleh 28 Jun 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito melepas kontingen Pesparani Koopsau I di Gedung Ardhya Loka Halim Perdanakusuma, Selasa (26/6).

Kontingen Pesparani Koopsau I akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani tingkat Mabesau yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2012 di Gedung Serbaguna Mabesau Cilangkap. Dibawah pimpinan Kolonel Pnb Ferdinand Roring, Kontingen Koopsau I mengirim 3 Tim yang terdiri dari Gabungan Makoopsau I dengan Lanud Halim Perdanakusuma, dari Lanud Atang Sendjaja dan dari Lanud Medan. Secara keseluruhan Kontingen Pesparani Koopsau I berjumlah 105 orang, yang masing-masing tim terdiri dari 35 orang.

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengatakan bahwa Paduan Suara yang berisi “pujian” kepada Tuhan memiliki makna ungkapan terima kasih dan rasa syukur atas karunia dan kasih Tuhan kepada kita semua. Oleh sebab itu, hendaknya puji-pujian yang saudara-saudara persembahkan tidak hanya indah didengar, tetapi juga didasari oleh hati yang ikhlas untuk memuliakan nama Tuhan.

Pada kesempatan tersebut Panglima berharap agar Kontingen Pesparani Koopsau I mampu menunjukkan performance terbaik, karena dengan performance terbaik akan menumbuhkan kepercayaan diri saudara-saudara untuk meraih predikat juara dan sekaligus dapat memboyong piala.

Turut hadir pada acara pelepasan Kontingen Pesparani Koopsau I, Kastaf Koopsau I Marsma TNI Bonar Hutagaol, Danlanud Halim P. Marsma TNI Asep Adang Supriadi, para pejabat Koopsau I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny Bagus Puruhito beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I.

Baca juga:  Kasau: Pelihara Hubungan Emosional, Historis dan Kekeluargaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel