TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PANGKOOPSAU I LEPAS KONTINGEN PESPARANI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

By 27 Jun 2012Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Setelah melakukan latihan selama hampir dua bulan dengan pelatih Ny. Tuti, di Lanud Halim Perdanakusuma, kontingen Pesparani (Pesta Paduan Suara Gerejani) Koopsau I (Grup Pesparani Lanud Halim P) dilepas secara resmi oleh Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Bagus Purihito, S.IP, di Balai Prajurit Ardhyaloka Selasa, ( 26/06).

Grup Pesparani Lanud Halim merupakan salah satu dari perwakilan Koopsau I, yang akan mengikuti lomba pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani), tingkat TNI AU di Jakarta yang akan dilaksanakan Kamis tanggal 28 Juni 2012, di Puri Ardya Garini. Grup Pesparani ini berjumlah 30 orang. Seluruh pesertanya adalah anggota TNI/PNS dan keluarganya yang berdinas di Lanud Halim Perdanakusuma.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, S.E, pada saat sesi latihan mendatangi Kontingen Pesparani Lanud Halim, mengharapkan kepada para peserta lomba dan pendukung untuk melaksanakan latihan ini dengan penuh keikhlasan terutama kesiapan waktu dan tenaga selama persiapan dan saat pelaksanaan lomba. “ Jaga kondisi dengan baik sehingga bisa tampil dengan maksimal dan prima” ujar Komandan Lanud saat memberikan motivasi kepada kontingen Pesparani.

Kegiatan Pesparani tersebut merupakan bentuk kegiatan umat Kristiani di lingkungan Angkatan Udara yang dilaksanakan dua tahun sekali. Pesparani merupakan salah satu bentuk puji-pujian kepada Tuhan . Puji-pujian tersebut bisa berwujud lagu/nyanyian untuk mekespresikan imannya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

PANGKOOPSAU I LEPAS KONTINGEN PESPARANI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA