Berita

Pangkoopsau I: Manfaatkan Bulan Ramadhan Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Ibadah dan Mempertebal Iman.

Dibaca: 3 Oleh 10 Jul 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Acara buka puasa bersama merupakan salah satu wujud syukur atas nikmat sehat yang diterima selama ini, dan bulan Ramadhan ini dimanfaatkan sebagai momentum untuk meningkatkan ibadah dan mempertebal iman.

Hal ini dikatakan Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto pada buka puasa bersama warga Koopsau I dan lebih kurang 150 anak yatim piatu, seluruh pejabat di jajaran Koopsau I, pengurus PIA AG Daerah I Koopsau I, wartawan media cetak maupun elektronik di Gedung Serba Guna Makoopsau I, Rabu (8/7).

Acara buka puasa bersama diisi dengan kuliah tujuh menit (kultum) oleh Ustadz Fachruddin S.Ag. Dalam siraman rohaninya, Ustadz dari Majelis Taklim Kebun Nanas Jakarta Timur ini mengingatkan, barangsiapa di bulan ramadhan menyantuni anak yatim piatu, mereka akan dibangkitkan di akhirat nanti dalam keadaan menjadi teman dekat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam di surga.

Acara Buka Bersama ditutup dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan masyarakat disekitar Makoopsau I. Usai Acara Buka Bersama, dilanjutkan dengan peringatan Nuzulul Qur’an dan Shalat Taraweh di Masjid Darussalam Makoopsau I.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI GELAR TADARUSAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel