Berita

Pangkoopsau I : Mari Kita Menyongsong Tahun 2014 Dengan Penuh Optimisme

Dibaca: 1 Oleh 17 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pelaksanaan Upacara bendera bulan desember 2013 bertepatan dengan akhir tahun anggaran 2013, hal ini pertanda bahwa kita akan mengakhiri rangkaian kegiatan yang di programkan pada tahun anggaran 2013. Dalam sisa waktu untuk menuntaskan segala sesuatu yang menjadi tanggung jawab masing-masing, disamping menyiapkan evaluasi terutama tugas yang belum dapat dilaksanakan secara optimal.

Demikian amanat tertulis Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S.Sos, yang dibacakan Inspektur Koopsau I Kolonel Pnb Pip Darmanto pada upacara bendera 17-an bulan Desember di Lapangan Upacara Makoopsau I, Jakarta, Selasa (17/12).

Pangkoopsau I mengajak seluruh personel di jajaran Koopsau I untuk menyongsong tahun 2014 dengan penuh optimisme dan melakukan introspeksi atas kinerja selama tahun 2013. “Introspeksi adalah hal yang penting agar kekurangan dan kelemahan dapat diperbaiki, sehingga pada tahun 2014 nanti, kinerja kita akan lebih baik terutama yang menyangkut disiplin dalam arti yang seluas-luasnya, mulai dari disiplin kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat, hingga ketaatan terhadap aturan-aturan kedinasan,” tegas Pangkoopsau I.

Baca juga:  Kadispers Lanud Rsn, Kelulusan Terletak pada Kemampuan yang Dimiliki

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel