Berita

PANGKOOPSAU I MEMIMPIN APEL KHUSUS DI MAKOOPSAU I

Dibaca: 1 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, ST bertindak selaku Pimpinan Apel pada Apel Khusus dalam rangka menyambut Tahun Baru 2010 di Lapangan Upacara Makoopsau I, Selasa (5/1). Ikut hadir dalam Apel Khusus tersebut Para Asisten Kaskoopsau I dan Personel Makoopsau I.

 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, mengatakan pergantian Tahun Baru merupakan moment yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi dan merencanakan langkah-langkah kedepan guna memperbaiki diri. Pengalaman Tahun 2009 hendaknya kita jadikan guru yang baik, sehingga kita dapat memetik setiap pelajaran guna mendapatkan hikmah dan tidak mengulang kesalahan yang sama. Dari setiap peristiwa yang terjadi, Kasau, berharap TNI Angkatan Udara di setiap lini dapat semakin dewasa dan matang dalam mengambil keputusan dan bertindak secara arif sesuai tuntutan tugas yang diemban.

 

Lebih lanjut Kasau menekankan dalam menyongsong Tahun 2010, telah menetapkan beberapa sasaran pembinaan yang harus diketahui dan dijiwai oleh setiap insan Angkatan Udara. Sasaran pembinaan jangka pendek adalah tidak terjadinya accident dalam satu tahun kedepan. Sedangkan sasaran jangka panjang adalah menjadikan TNI Angkatan Udara sebagai the first class air force. Penetapan sasaran ini tentu menanggung resiko dan konsekuensi yang tidak ringan. Kita harus berani mempertaruhkan seluruh dedikasi, loyalitas, komitmen dan kerja jeras yang kita miliki untuk mencapainya. Penetapan sasaran tersebut bukan pula suatu kesombongan atau kemustahilan untuk di capai, karena kita yakin dengan tekad yang kuat dan soliditas yang tinggi, insya Allah, Tuhan akan meridhoi niat yang muncul dari nurani yang murni, ujar Kasau.

Baca juga:  Disambut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Bersama Forkopimda Kalsel Komisi III DPR RI Lakukan Kunjungan Kerja Untuk Meninjau Bencana Banjir Yang Melanda Wilayah Kalimantan Selatan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel