TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkoopsau I Menerima Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira Makoopsau I

By 04 Apr 2017 09:53Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Dipimpin langsung oleh Panglima Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus. S.E menerima pelaporan korp kenaikan pangkat 13 orang perwira di Loby Makoopsau I, Senin (03/04).

Dalam sambutannya Pangkoopsau I, mengucapkan selamat kepada 13 perwira yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dengan kenaikan pangkat hendaknya para perwira dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan strata kepangkatan perwira.

Lebih lanjut Pangkoopsau I juga menegaskan bahwa kenaikan pangkat dalam organisasi TNI, khususnya TNI Angkatan Udara, bukan merupakan suatu hal yang terjadi secara otomatis. Akan tetapi, merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, sebagai salah satu wujud penghargaan tni angkatan udara, yang diberikan berdasarkan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya. Pangkoopsau I juga berharap kepada seluruh personel Makoopsau I, khususnya yang mendapat kenaikan pangkat hendaknya benar-benar dapat menjawab tantangan tugas kedepan secara profesional, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Koopsau 1 Berita Kotama Berita Utama PIA Ardhya Garini
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkoopsau I Menerima Pelaporan Kenaikan Pangkat Perwira Makoopsau I