Berita

Pangkoopsau I : Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk mengawaki Organisasi.

Dibaca: 7 Oleh 18 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Mencermati kondisi lingkungan Strategis dan keterbatasan Sumber Daya Anggaran maka TNI Angkatan Udara memilih Strategi untuk mempertahankan Satuan-satuan operasional dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia untuk mengawaki organisasi sehingga akan timbul inovasi untuk meningkatkan kesiapan alutsista yang ada serta kesiapan satuan-satuan di jajarannya” demikian dikatakan Pangkoopsau I, Marsekal Muda TNI M. Syaudi, S Sos dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadisops Lanud Suryadarma, Letkol Pnb Daan Sulfi pada apel bendera 17 an di Lapangan Apel Lanud Surydarma, Kalijati Subang, Senin (17/6).

Untuk itu lanjut Pangkoopsau I diperlukan dedikasi, disiplin, loyalitas dan motivasi dari setiap prajurit agar tetap terjaga dan ditingkatkan. “Sehingga setiap penugasan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan apa yang diinginkannya” kata Panglima.

Menyinggung peringatan HUT ke 62 Koopsau Panglima mengucapkan terimaksih dan penghargaan yang tulus kepada segenap anggota Koopsau I beserta jajaran, atas partisipasi dan kerjasama dari berbagai pihak sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

Upacara diikuti seluruh personel Lanud, Wingdik tekkal dan Kompi B BS Paskhas. Bertindak sebagai Komandan Upacara, Kapten Tek Deden Hepi dengan Perwira Upacara Lettu Lek Agus Widada dan pengucap UUD 45, Serda Wawan, Pengucap Sapta Marga, Prada Sultan serta pengucap Panca Prasetya Korpri PNS Sapri

Baca juga:  Sekkau Sembelih Hewan Kurban

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel