Berita

Pangkoopsau I: Mohon Ridho dari Allah SWT

Dibaca: 32 Oleh 07 Sep 2020September 8th, 2020Tidak ada komentar
Pangkoopsau I: Mohon Ridho Dari Allah SWT
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai insan hamba Allah dalam melaksanakan aktifitas kehidupan sehari-hari janganlah lupa berdoa, apapun tugas yang diemban doa adalah prioritas, agar harapan kita dikabulkan-Nya, oleh karena itu dengan doa bersama semoga tugas yang akan kita laksanakan dapat ridho dari Allah SWT.

Demikian apa yang disampaikan oleh Pangkoopsau I Marsda TNI Ir.Tri Bowo Budi S., S.M., M.M., Tr (Han) dalam tausyiahnya pada acara selamatan doa bersama Pangkoopau I dalam rangka latihan antar satuan Koopsau I-Jalaksakti tahun 2020, bertempat di Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (6/9/2020).

Nampak hadir, Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., (saat santunan dan ramah tamah), Para Pejabat dijajaran Koopsau I dan pejabat Lanud Roesmin Nurjadin, serta perwakilan dari setiap satuan, karena keterbatasan akibat Covid-19.

Kegiatan diawali dengan Shalat Magrib berjamaah pembacaan surat yasin, dan ditutup dengan doa diakhiri Shalat Isya berjamaah dan dilanjutkan memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ada disekitar Lanud Rsn dan dilanjutkan ramah tamah.

Baca juga:  Safari Intelijen di Lanud Husein Sastranegara

Pangkoopsau I Marsda TNI Ir.Tri Bowo mengatakan, saya sangat apresiasi kegiatan doa bersama yang ditaja oleh pengurus Masjid Amrullah Lanud Rsn, ini merupakan luar biasa, dimana dengan doa bersama mengingatkan kita agar lebih dekat kepada yang Maha Kuasa.

“Doa bersama tujuannya kita bermohon kepada Allah Swt, agar diberikan kemudahan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan latihan antar satuan Koopsau I-Jalak Sakti Tahun 2020 agar terjauh dari musibah dan marabahaya,” ujar Tri Bowo.

Pangkoopsau I: Mohon Ridho Dari Allah SWT

Pangkoopsau I: Mohon Ridho Dari Allah SWT

Pangkoopsau I: Mohon Ridho Dari Allah SWT

Pangkoopsau I: Mohon Ridho Dari Allah SWT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel