Berita

PANGKOOPSAU I NAIK PANGKAT MENJADI BINTANG DUA

Dibaca: 15 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T hari Kamis (17/12) mendapat kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya yakni dari Marsekal Pertama (Bintang Satu) menjadi Marsekal Muda (Bintang Dua). Kenaikan Pangkat tersebut berdasarkan, Salinan Lampiran Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 61/TNI/Tahun 2009, Tanggal 12 Desember 2009.

 

Acara kenaikan pangkat Pangkoopsau I di Markas Komando Koopsau I ini, dilaksanakan secara sederhana namun kitmad, berupa doa ucapan syukur, yang diikuti oleh para Perwira Menengah. Pada waktu yang bersamaan juga bertepatan didoakan Hari Ulang Tahun Ny. Eddy Suyanto. Yang ditandai dengan Pemotongan tumpeng dan Kue Ulang Tahun.

 

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto disela-sela acara syukuran mengatakan, kenaikan pangkat merupakan anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita. Kenaikan Pangkat tidaklah mudah, namun memerlukan suatu perjuangan dalam hal ini harus bekerja dan bertindak sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku di dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya. Didalam pelaksanaan tugas hendaklah kita harus berbuat lurus dan jujur sesuai mekanisme yang sudah ada, serta tidak boleh mengambil jalan pintas yang tidak sesuai aturan.. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, maka tanggung jawab semakin berat dan hendaklah dilaksanakan dengan baik. Begitu juga pengabdian yang diberikan kepada TNI Angkatan Udara hendaklan diberikan secara utuh sesuai bidang tugas masing-masing.

Baca juga:  Kaskoopsau III Pimpin Sertijab Danlanud Pattimura

 

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Mohammad Barkah, Asisten Operasi Koopsau I beserta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny Eddy Suyanto.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel