Berita

Pangkoopsau I Naik Pangkat

Dibaca: 33 Oleh 16 Sep 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Selasa (16/9) merupakan hari bahagia bagi seluruh warga Markas Komando Operasi Angkatan Udara I. Bagaimana tidak, di hari tersebut Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, menjadi Marsekal Muda TNI.

Wujud kebahagiaan warga Makoopsau I diungkapkan dengan menggelar acara syukuran di halaman Gedung Serba Guna Makoopsau I. Acara syukuran dihadiri seluruh warga Makoopsau I, baik anggota maupun para pejabat.

“Kenaikan pangkat selain merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, juga merupakan sebuah wujud kepercayaan pimpinan, “ ungkap Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI A. Dwi Putranto di sela-sela acara syukuran.

Acara syukuran kenaikan pangkat Pangkoopsau I diisi dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. Dalam kesempatan tersebut, Pangkoopsau I juga memotong kue ulang tahun. Pangkoopsau I mengatakan, pemotongan kue ulang tahun dimaksudkan untuk merayakan hari ulang tahun anggota Makoopsau I, yang lahir di bulan September.

Baca juga:  Sosialisasi BP TWP Di Lanud Sulaiman tentang Kerjasama Perumahan Nondinas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel