Berita

Pangkoopsau I: Para Komandan Satuan Agar Segera Tindak Lanjuti Temuan Itjenau

Dibaca: 3 Oleh 23 Feb 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Wasrikkap Itjenau 2012 ditutup, tepat pukul 10.00 wib Taklimat Akhir Itjenau yang dilaksanakan di Ruang Suryadarma Makoopsau I ditutup, (23/2). Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo didampingi Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo menutup kegiatan wasrikkap 2012 di lingkungan Koopsau I beserta Lanud-lanud jajaran Koopsau I.

Dalam penekanannya Pangkoopsau I berpesan agar Para Komandan satuan segera tindak lanjuti hasil-hasil temuan Tim dari Itjenau sesuai dengan tenggang waktu yang telah diberikan oleh Tim yakni 14 hari kerja, Panglima berharap agar sekecil apapun temuan yang ada agar sesegera mungkin diselesaikan, lakukan kordinasi dengan satuan atas jika terdapat kendala dan jangan sampai menjadi suatu masalah yang besar dikemudian hari.

Sementara Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo dalam amantanya juga menyampaikan, temuan-temuan atau rekomendasi tersebut bukan sepenuhnya disebabkan oleh kesalahan atau penyimpangan yang dilakukan oleh obrik (objek pemeriksaan) namun lebih kepada sistem yang ada. Adapun yang menjadi objek pemeriksaan adalah bidang Operasi, Logistik, Personel, Khusus dan Keuangan. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan naskah hasil temuan yang diserahkan dari Irjenau kepada Pangkoopsau I.

Baca juga:  Wasrik Itjen TNI di Lanud Raja Haji Fisabilillah

Hadir pula dalam acara tersebut Kaskoopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna, Irdasumda Itjenau Marsma TNI Anom, para pejabat dari Itjenau Mabesau, para pejabat Asisten Koopsau I serta para Komandan Lanud di jajaran Koopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel