Berita

PANGKOOPSAU I PIMPIN ACARA KORPS KENAIKAN PANGKAT

Dibaca: 3 Oleh 03 Okt 2011Tidak ada komentar
PANGKOOPSAU I PIMPIN ACARA KORPS KENAIKAN PANGKAT
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo pimpin langsung acara kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2011, (3/10). Tertanggal 1 Oktober 2011 Personel Makoopsau I yang mendapat kenaikan pangkat satu tinggkat lebih tinggi adalah sebanyak 35 Personel yang terdiri dari; 6 Pamen, 2 Pama, 20 Bintara, dan 4 Tamtama, serta 3 PNS.

Dalam sambutannya yang disampaikan Pangkoopsau I menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah bukan merupakan hadiah melainkan hasil jerih payah para personel yang bersangkutan, kenaikan pangkat ini melalui proses penilaian dan petimbangan yang cukup lama dan matang, mulai dari penilaian disiplin, kinerja dan kesemaptaan. Oleh karena itu kenaikan pangkat ini harus dijadikan penyemangat serta kepercayaan dalam kedinasan.

Lebih lanjut Pangkoopsau I menambahkan dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi tentu perubahan gaji dan tunjangan juga mengalami perubahan kenaikan, hal tersebut tentu harus diimbangi dengan kinerja dan tanggung jawab para personel agar lebih meningkatkan disiplin dan kinerjanya di satuan masing-masing.

Hadir pada acara kenaikan pangkat tersebut; Kas Koopsau I Marsma TNI Agus Supriatna, Para Pejabat Asisten, Pejabat Kepala, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Bertindak selaku Perwira Upacara Kapten Kal Afris Tanjung. Acara kemudian dilanjutkan dengan ucapan pemberian selamat dari Pangkoopsau I dan diikuti oleh seluruh Pejabat Makoopsau I serta seluruh personel.

Baca juga:  Danlanud Zam Gelar Silaturahmi dengan Federasi Aerosport Indonesia Daerah Provinsi NTB

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel