Berita

Pangkoopsau I Pimpin Apel Khusus Halal Bihalal

Dibaca: 3 Oleh 13 Jul 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Setelah melaksanakan libur hari raya idul fitri 1437 H, seluruh personel Makoopsau I melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bertempat di lapangan upacara Makoopsau I (12/7).

Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. berkesempatan mengambil  apel pagi dan mengecek secara langsung kehadiran personel Makoopsau I baik militer maupun PNS setelah melaksanakan cuti lebaran 1437 H, serta memastikan seluruh personel Makoopsau I kembali tepat pada waktunya dan tidak ada pelanggaran selama melaksanakan cuti lebaran.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Makoopsau I yang telah kembali tepat waktu dan tanpa ada pelanggaran. Selanjutnya mari kita kembali menjalankan tugas kedinasan dengan lebih semangat, lebih fresh untuk menyongsong tugas-tugas yang akan datang”. Kata Pangkoopsau I.

Saya berharap, setelah melaksanakan cuti lebaran tahun ini, seluruh personel kembali bekerja sesuai tugas yang diemban dan terus meningkatkan kesiapan, kewaspadaan di dalam lingkungan kantor Makoopsau I. Masing-masing anggota agar lebih jeli dan peduli lagi terutama terhadap semua potensi yang dapat menimbulkan kecelakaan kerja seperti kebakaran gedung Fasint yang baru saja terjadi di Lanud Husein Sastranegara. Oleh karena itu saya menghimbau agar semua personel Koopsau I lebih meningkatkan ketelitian dan kepedulian dalam bekerja dan saling mengingatkan guna menghindari kerugian materiil maupun kerugian lainnya.

Baca juga:  KETUA PIA WINGDIKUM TANAM POHON DAN TEBAR BENIH IKAN

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaskoopsau I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S, para Asisten dan Staf Ahli serta seluruh personel Makoopsau I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel